Rabu, 18 Mei 2016

Stuktur pembelajaran dasar seo on page

Berikut ini saya akan coba merangkum tentang struktur pembelajaran dasar seo on page, banyak pemula yang ingin mempelajari seo kemudian mereka bingung harus memulai dari mana , karena perkembangan teknik seo yang semakin canggih dan beraneka ragam dan tidak semua materi yang ada di internet semuanya adalah benar. Banyak yang hanya mengikuti tetapi mereka tidak teknik yang mereka gunakan sudah tidak berpungsi atau kadaluarsa. Maka dari itu saya kan membagikan poin-poin apa saja yang penting buat pembelajaran dasar seo on page yang saya ketahui .

Yang dimana teknik seo harus digunakan dengan cara yang sabar, karena dalam menjalankan nya membutuhkan waktu yang lama yang dimana hasilnya tidak instan, memerlukan waktu yang cukup untuk dapat melihat hasil dari teknik seo.

pembelajaran dasar seo


Struktur pembelajaran dasar seo

  • 1.       Dalam melakukan teknik seo kita memerlukan sebuah website atau blog yang akan dioptimasikan. Buatlah website atau blog gratis seperti blogspot,wordpress, dan yang lainnya, untuk menguji coba teknik seo, fokuskan dan jelaskan tujuan dari website anda nantinya.

Perkembangan website untuk kata kunci seo , pilih lah kata kunci utama yang berkaitan dengan kata kunci yang utama website anda nantinya. Dalam memilih url yang baik yang tidak menggunakan angka dan hanya kata yang baik dengan tujuan kata kunci website anda. Hal lain yang perlu di ketahui adalah:
1.       Panjang maksimal url
2.       Kata kunci pada url
3.       Subdomain url
4.       Struktur website yang baik
5.       Perbedaan www dan non www
6.       Perbedaan https dan http
  • 2.       Bila anda sudah memiliki website maka selanjutnya adalah anda memulai melakukan perkenalan dari seo .yang dimana di dalam nya ada pengertian tentang seo dan setidaknya anda mengerti apa pengertian dasar struktur html untuk mempermudah anda memahami seo on page. Bagi saya seo on page bisa bernilai 75 persen dan sisanya lagi itu buat seo off page jadi yang harus di perhatikan adalah seo on page yang memiliki efek yang baik bagi website anda.
  • 3.       Memiliki template yang seo friendly
  • 4.       Perhitungan panjang judul artikel
  • 5.       Cara menentukan url artikel yang benar
  • 6.       Belajar menganalisi kata kunci dengan menggunakan tools dasar
  • 7.       Analisa kata kunci sebelum membuat artikel yang dimana anda harus menganalisa berapa banyak competitor yang menggunakan kata kunci yang hampir mirip dengan yang kita buat,
  • 8.       Pembuatan isi artikel yang seo friendly
  • 9.       Perbedaan dan kegunaan link yang dofollow dan nofollow bagi website anda
  • 10.   Fungsi penambahan label atau tag yang benar
  • 11.   Deskripsi penelusuran yang seo friendly
  • 12.   Kecerpatan loading website yang baik bagi seo anda


Mungkin susunan diatas masuk dalam poin pembelajaran awal tentang mengerti dasar so, yaitu seo on page, semua poin di atas dapat dikembangkan pembelajaran nya dengan mencari artikel nya di beberapa website terpercaya,

Mungkin cukup sekian artikel saya mengenai  struktur pembelajaran dasar seo on page, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi penggunanya dan bisa menjadi pembelajaran buat kedepan nya dan apabila kalian mempunyai pengertian yang lebih tau daripada saya bisa berbagi kepada kita semuanya ,terima kasih.


Apabila anda ingin tau lebih lanjut bisa menghubungi : jasa-backlink.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar