Senin, 23 Mei 2016

Apa yang dimaksud dengan seo friendly website

Kali ini saya akan mencoba membahas tentang apa yang dimaksud seo friendly website, yang dimana pada saat ini banyak sekali orang yang menggunakan website hampir dua kali lipat setiap tahun naiknya, oleh sebab itu akan semakin sulit website anda melakukan persaingan , hamper setiap toko online dan para pembisnis kecil menggunakan website untuk mempromosikan produknya di dunia maya untuk menarik lebih banyak pelanggan nya.

Dengan hal tersebut diatas akan menimbulkan rasa pesimis bagi anda pebisnis dan bagaimana anda bisa sampai ke posisi sampai ke posisi yang terbaik di mesin pencarian dengan pesaing yang cukup banyak tersebut, sebenarnya ada beberapa teknik agar mewujudkan situs yang popular dimata google, salah satunya  menggunakan seo yang friendly.

seo friendly website


Penting nya website yang seo friendly

Dengan munculnya jutaan website membuat google dan mesin pencari lainnya menerapkan algoritma yang melakukan pemilihan website yang paling baik dan yang paling optimal terhadap peringkat hasil web nya. Mesin pencari bertanggung jawab untuk memberikan informasi  yang baik dan berkualitas untuk para pengguna mesin pencari tersebut,  hal tersebut sebtulnya dasar untuk mengembangkan kualitas situs yang berarti dimana google untuk menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung.

Menjadikan website dengan citra yang baik di mata google, anda harus memiliki strategi pemasaran yang baik atau jitu salah satunya tempat terbaik untuk memulainya adalah untuk melakukan teknik seo friendly untuk website.

Factor kunci untuk merancang seo friendly website


Walaupun penting bagi sebuah situs web untuk menjadi menarik dan mudah dicari oleh para pengguna, namun itu sama pentingnya untuk memastikan bahwa situs anda mampu dioptimalkan pada mesin pencari, yang tujuan utamanya memiliki sebuah situs adalah untuk mempromosikan isi pada web tersebut dan jika hanya sedikit orang yang dapat menemukan situs tersebut dalam pencarian google.maka potensinya juga akan terbatas. Sebuah website yang seo friendly dapat memiliki peringkat lebih baik dimata mesin pencarian yang membantu website untuk mendominasi pasar pada pencarian untuk menarik pengunjung.

  • 1.       Mengoptimalkan html back end,  untuk membuat website yang seo friendly, sangat penting untuk merancang sebuah website yang tidak lambat. Yang dimana perancang website harus dapat mengatasi back end atau seperti memastikan situs tersebut dioptimalkan untuk membaca cepat dan rendering sehingga orang tidak merasa bosan pada situs lambat dan akan beralih pada situs lain.
  • 2.       Hindari penggunaan flash dan frame, search engine spider tidak melakukan indek yang kilat untuk menyertakan deskripsi tektual untuk file flash anda sebagai alternative. Dan selain itu njuga konten dalam frame juga tidak terindek oleh search engine spider.
  • 3.       Optimalkan file, media dan gambar, ada beberapa file media yang akhirnya memperlambat situs , file-file dapat dioptimalkan dengan mengurangi ukurannya , untuk lebih baiknya file dengan nilai seo dan folder harus dioptimalkan dengan memasukan kata kunci yang penting-penting saja.
  • 4.       Integrasi dan verifikasi pada google , integarasi alat ini penting untuk memasatikan pencarian yang tepat pada sebuah website, analisis dan pembuatan laporan untuk perbaikan secara berkala.
  • 5.       Penggunaan kata kunci dengan benar, meskipun berbagai teori tentang kata kunci ini banyak sekali namun jika memasukan nya dengan sembarangan pasti tidak akan menghasilkan, tempat yang paling penting buat kata kunci adalah pada url, pada judul halaman dan dalam deskripsi meta serta berada pada isi konten dengan jumlah yang wajar.

Mungkin cukup sekian artikel yang saya buat tentang  apa yang dimaksud dengan seo friendly website,semoga bisa bermanfaat bagi and yang menggunakan dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan terima kasih.


]apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut bisa menghubungi : jasa-backlink.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar