Jumat, 13 Mei 2016

Optimasi seo off page mudah dan berkualitas

Dalam melakukan optimasi seo off page sama halnya dengan mempromosikan sebuah situs web di situs yang lain agar dikenal dikalangan internet dan mesin pencari, yang mana seo off page mengacu pada teknik yang digunakan untuk meningkatkan posisi web anda di halaman hasil pencarian mesin atau (SERPS). Secara umum seo off page dapat dilakukan dengan metode promosi yang bekerja di luar desaind website agar untuk bertujuan mendapatkan peringkat situs yang lebih tinggi dari hasil mesin pencari.

Di satu sisi seo on page yang bekerja di dalam blog website anda dan di sisi lain seo off page bekerja di dalam luar daerah blog anda. Yang dimana on page dan off page sangat berperan penting dalam meningkatkan peringkat blog anda di mesin pencarian, oleh karena itu setelah anda melakukan optimasi seo on page anda juga harus melakukan optimasi seo off page agar on page dan off page bisa berjalan dengan maksimal.

Pada kali ini saya akan mencoba membahas tentang bagaimana optimasi seo off page mendpatka trafik dan mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencarian.

Optimasi seo off page


Apa itu seo off page ?

Seo off pgae adalah suatu proses mengoptimalkan halaman situs anda dari luar situs anda dengan mendapatkan link back ke situs anda sendiri. Yang dimana semakin banyak link back yang masuk ke situs anda akan semakin baik pula situs anda di mata pencarian mesin pencari. Jadi intinya  seo off page adalah untuk membangun situs anda dari luar dan untuk mendapatkan trafik yang banyak dari pencarian mesin pencari atau dari situs media social yang lainnya.

Apakah penting menggunakan seo off page

Sangat penting menggunakan seo off page karena memberikan indikasi yang sangat baik tentang bagaimana situs-situs lain dan pengguna melihat situs web tertentu, sebuah situs web yang berguna adalah lebih baik untuk memiliki referensi link dari situs yang lainnya, karena untuk memiliki yang menyebutkan di media social dan mungkin dapat untuk menjadikan bookmark dan dapat berbagi diantara mereka yang mungkin menyukainya.

Langkah-langkah membangun seo off page


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan seo off page dengan maksimal, namun dibutuhkan waktu yang cukup lama dan di butuhkan kesabaran dalam melakukan itu, kita tidak bisa menang di mesin pencari dalam waktu yang cepat misalkan 1 minggu sampai 2 minggu saja bila kata kunci yang di targetkan  adalah kata kunci yang bagus, namun bila kata kunci kita bagus mungkin dengan waktu 3 hari saja artikel kita bisa nongkrong di page one google, tapi apakah gunanya bila artikel kita menang tapi tidak ada yang mencari  pengunjung ke web kita sama juga bohong.

Social bookmark

Dengan social bookmark kita dapat menyimpan ataw meninggalkan sebuah link yang mengarah ke link kita namun kita jangan hanya meninggalkan nya saja kita harus berinteraksi dengan yang lainnya di pengguna media social bookmark, dengan begitu visitor pun akan berdatangan sendiri. Anda bisa menggunakan social bookmark seperti reddit,dig dan yang lainnya.

Social media

Kalian pasti sudah mengenal ada pengguna facebook,twitter, atau google plus, semua itu dapat kita manfaatkan untuk mempromosikan situs anda dan jangan lupa isi dari situs anda dengan artikel yang menarik agar teman anda atau pengguna media social yang lain nya selalu tertarik dan ketagihan untuk mengunjungi situs anda, satu hal lagi perbanyak lah teman anda di social media agar akan semakin banyak yang melihat situs web anda.

Web drectory

Masukan artikel anda ke web directory karena ini cara yang sangat ampuh untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, dengan bantuan ini akan mempermudah google menemukan artikel yang kita buat. Apalagi web directory tersebut bersifat dofollow dan page rank tinggi bukan tidak mungkin lagi situs anda akan nongkrong do peringkat teratas di mesi n pencarian.

Cara yang tepat untuk mendapatkan backlink yang berkualitas untuk optimasi seo off page
Backlink harus berasal dari situs yang berkulitas atau yang page rank nya tinggi karena dengan page rank yang tinggi sangat baik buat menanamkan link situs anda, dan anda dipersilahkan berkomentar di situs tersebut ,

Situs yang bersifat dofollow

Dengan kita berkomentar di situs yang bersifat dofollow maka mesin pencari memungkin kan akan mengidex link yang anda yang sudah kita tanam tadi, backlink dari situs dofollw tidak perlu di klik oleh orang dulu baru jadi backlink beda dengan situs nofollow akan jadi backlink bila link kita di klik oleh orang lain baru bisa jadi backlink.

Backlink harus yang berasal dari situs yang baik atau sama dengan artikel yang kita bahas
Yang dimana menurut para master seo dengan cara mendapatkan backlink yang baik dengan situs anda , maka dengan secara bertahap situs kita akan mendapatkan hadiah dari google yaitu dengan meningkatnya page rank pada situs anda, sangat baik dengan mempunyai page rank yang baik karena situs kita akan di percaya oleh pengguna internet kalau artikel kita benar-benar bermanfaat.

Demikianlah langkah-langkah cara optimasi seo off page yang baik yang bisa membantu situs kita selalu ada di peringkat teratas di halaman mesin pencari. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan bagi semuanya .


Untuk ingin tau lebih lanjut ,anda bisa menghubungi : jasa-backlink.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar