Kamis, 19 Mei 2016

Beberapa teknik seo yang dapat digunakan dengan aman

Sekarang saya akan coba membahas tentang beberapa teknik seo yang dapat digunakan dengan aman, itu adalah sebuah solusi dalam cara baru untuk memaksimalkan kinerja website anda dalam suatu mesin pencari, yang dimana teknik tersebut agar kita menempatkan artikel yang kita terbitkan menjadi peringkat terbaik dalam pencarian di seluruh mesin pencari.

Sebenarnya banyak sekali teknik yang bisa digunakan dalam mencapai peringkat terbaik di mesin pencari, tetapi semua itu dibedakan menjadi dua bagian atau dua teknik yaitu dengan seo on page dan seo off page, kedua teknik tersebut yang harus dimiliki jika anda ingin memang serius dalam bisnis online.

Dari kedua teknik tersebut yang harus di fokuskan oleh blogger adalah teknik seo off page, padahal dengan kita melewati salah satu optimasi seo tersebut ,website kita tetap saja kurang maksimal dan kebanyakan blogger juga menggunakan jalan pintas dalam optimasi off page yaitu dengan cara menggunakan blackhat seo, yang metode ini dapat berbahaya bagi kelangsungan website anda karena dilarang oleh mesin pencarian.

teknik seo


Tetapi tenang saja berikut ini adalah teknik seo off page yang baik atau yang whitehat seo dan besih. Dan disini juga saya lengkapi dengan sedikit optimasi dalam on page. Simak ulasan berikut

Beberapa cara menggunakan teknik seo dan trik seo


  • 1.       Masukan atau daftarkan blog ke mesin pencari dunia

Dengan kita mendaptarkan blog ke mesin pencari merupakan tahapan paling awal, jika blog kita sudah terdapar di mesin pencari maka peluang artikel yang baru akan terindek cepat .
  • 2.       Memasang meta tag pada template blog

Blog anda memang wajib diharuskan memiliki meta tag dasar yaitu judul, descripsi dan juga kata kunci, untuk membuat atau memasang meta tag dalam dalam sebuah blog.namun ada hal lain dan sebuah tambahan lagi didalam prakteknya judul itu menjadi dua bagian yaitu judul blog anda dan judul artikel.
  • 3.       Didalam blog atau postingan tidak terdapat link yng mati

Jika anda ingin berbagi link terhadap sobat yang lain itu memang tidak masalah, tetapi anda harus mengecek setiap beberapa waktu sekali agar mengetahui apakah link tersebut masih aktip atau tidak, dan begitu juga saat anda memasukan anchor teks dalam kalimat artikel atau dalam template pastikan semua website anda dapat dibuka oleh mesin pencari.
  • 4.       Memasang ALT text pada gambar

Seperti yang sudah diberitahukan oleh salah satu mesin pencari terkenal di dunia, seperti google webmaster, jika optimasi seo juga bisa dilakukan dengan cara menambahkan alt text pada sebuah image yang akan di pasang dalam sebuah postingan atau blog. Dan tujuan dari langkah ini adalah memberi tahu kepada mesin pencari jika dalam blog anda tersebut terdapat image atau gambar itu hanya bisa dibaca oleh mesin pencari jika memiliki alt tag.
  • 5.       Membuat artikel yang original dan rutin

Blog yang sudah di optimasi oleh seo masih kurang sempurna bila dalam gaya penulisan artikelnya masih tidak memenuhi syarat atau kualitas dalam seo dan tidak original, yang dimana penulisan artikel merupakan sebuah kunci kata utama keberhasilan keseluruhan teknik seo dalam optimasi ini. Karena artikel adalah sesuatu yang dicari oleh pengunjung  blog anda tersebut.

Mungkin sekian dulu artikel dari saya tentang  beberapa teknik seo yang dapat digunakan dengan aman,semoga dapat menambah wawasan dan manfaat bagi anda dan referensi lain dalam mengoptimalkan blog yang anda punya, terima kasih.


Apabila ingin tahu lebih lanjut bisa menghubungi : jasa-backlink.net 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar